Hello. silahkan cek data anda klik disini

Arrow up
Arrow down

Wisuda Urindo Tahun 2018

27 September 2018, Hari berbahagia untuk seluruh mahasiswa Universitas Respati Indonesia yang telah menyelesaikan skiripsi atau tugas akhir mereka dan melanjutkan ke prosesi wisuda. Wisuda Universitas Respati Indonesia tahun 2018 dilaksanakan di gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah.

Universitas Respati Indonesia tahun ini telah mewisudakan 589 wisudawan dan wisudawati dari seluruh program studi Diploma, Sarjana dan Magister.  Prosesi pelantikan wisudawan diikuti dengan tangis bahagia oleh seluruh wisudawan maupun para orang tua yang hadir.

Wisuda urindo dihadiri oleh Rektor , wakil Rektor, Seluruh Dekan Fakultas dan Kepala Program Studi. Pelaksanaan wisuda tahun ini juga dihadiri oleh senat urindo yang melakukan sidang terbuka, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Setelah sambutan  acara selanjutnya adalah orasi ilmiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. Meutia Farida Hatta Swasono, SS. MA.

Setelah prosesi seluruh wisudawan dilaksanakan, urindo juga memberikan penghargaan kepada Wisudawan dengan nilai IPK terbaik di setiap program studinya. Wisudawan yang terbaik sebagai berikut :

  1. Hesty Murdiani (Kesehatan Masyarakat)
  2. Cicha Arhiesta Lestari (D3 Kebidanan)
  3. Siti Hilda Resti Utami (D4 Bidan Pendidik)
  4. Maria Ulfah Yatmi (Keperawatan)
  5. Ahmad Apandi (Teknik Informatika)
  6. Pandu Iriandi (Sistem Informasi)
  7. Olvi Dwi Ferina (Agroteknologi)
  8. Lutfir Rahman Yudhistira (Adm. Niaga)
  9. Nur Afifah (Manajemen)
  10. Dimas Budi Wicaksono (S2, Ilmu Kesehatan Masyarakat)
  11. Alfina Subiantoro (S2, Administrasi Rumah Sakit)
  12. Indria Sukma Sektiyaningsih (S2, Administrasi Niaga)

Additional information